Friday, February 27, 2015

desain kitchen set

Appliance tanam adalah space saver hebat lainnya. Bersamaandenganoven tanam, kulkas, freezer dan pencuci piring,mesin cuku dan lainya, danmungkinuntuk memiliki appliance ini ditempatkanpada work surface tanam juga. Satu contoh hebat adalah microwave. Sebuah kitchen set yang dirancang denganhebat bisa memiliki sebuah microwave yang ditanam dalam sebuah unit diatas atau dibawah ovenutama, yang juga berarti bahwa persiapan makana bisa menjadi jauh lebih mudah karena appliance inisaling berdekatan.
Lagi, dengan mengunakan software desain kitchen set 3D anda bisa bermain main dengan penempatan appliance, termasuk opsi built in, karena anda bisa memilih desain final yang akanmenghemat waktu dan uang anda.

Terakhir, ada banyak opsi ketika berbicara tentang tipe lemari danlaci yanganda bisa pilih yang memaksimalkan jumlahruangan yang tersedia. Disamping pada lemari carousel pojok yangsudah disebutkan sebelumnya ada lemari lipat yang bisa diluaskan bila terbuka, laci multi level untuk peralatan dan seperti itu, tentu saja lemari overhead standar, rak dan opsi rak gantung.

No comments:

Post a Comment